GYARU VS ULZZANG





Kali ini kami membahas tentang GYARU Vs ULZZANG, gyaru berasal dari kata serapan gal/girl (ギャル). Namun, di Jepang gyaru adalah sebuah style. Nama gyaru berasal dari tahun 1970an diambil dari merk jeans yaitu "gals" dengan sebuah slogan yaitu "aku tdk bisa hidup tanpa laki2" gyaru memuncak pada 1980, namun kemudian semakin menurun karena para kaum muda jepang malas untuk memikirkan pernikahan. Ada juga ギャルサー gyarusaa atau lingkaran gyaru. Gyarusa merupakan komunitas 


gyaru yang berkumpul untuk melakukan beberapa kegiatan seperti mempromosikan gyaru style, musik, dan menari parapara. Ciri gyaru biasanya rambut di cat coklat/pirang, kuku dihias sangat mencolok, make up tebal, memakai eyeliner hitam & buku mata palsu, serta softlens.

beberapa subkategori gals menurut pilihan mode & gender:

1.bibinba gyaru

2.banba gyaru

3.ganguro gyaru

4.gyaruo (gyaru cowok. wah ada juga lho buat cowok hihihi)

5.kogyaru (gyaru kalangan siswa SMA dari kanjinya 高校ギャル koukougyaru)

6.yamanba, dan 2 gyaru yang paling populer yaitu






Gyaru Rock ロックギャル adalah perpaduan antara style rambut gyaru dengan pakaian punk rock harajuku street seperti visual kei/oshare kei/gothic. Namun tetap tampil girly & ceria!




Gyaru Hime/Princess adalah gyaru yang paling disukai kaum cowok. lho..? karena gyaru ini biasanya kawaiii sampai bikin nosebleed! XD gyaru ini sangat imut dan mirip boneka. biasanya mereka tampil sangat mencolok dan langsung merebut perhatian paling banyak, karena selalu tampil sangat sempurna, jauh melebihi para ulzzang korea.

Jadi, sudah pasti siapa pemenangnya, gyaru lebih merebut perhatian daripada ulzzang hihihi asik kan buat kalian pecinta gyaru!? XD

Tapi bagi yang suka yang gak begitu mencolok, ULZZANG juga ok kok >,<)/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. J-Project - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger